gentasuri
 
Teman2, ini kejadian beneran nih, saya alami sendiri... Kejadiannya kemarin, ceritanya kemarin aku lagi rajin, bersih2 kompor gas yg 4 stove bawahnya pake oven, trus di atasnya ada tutup kacanya. Nah, tutup kaca ini saya bersihkan pake lap basah dikasih sedikit sabun cuci piring sunlight. Setelah dibersihkan pake sunlight terus saya lap pake lap basah. Setelah selesai bersihin tutup kaca ini, saya terus bersihkan badannya, laci bawahnya, oven dan tutup ovennya. Setelah selesai, ceritanya saya mau lap lagi kaca penutup itu. Saya balik badan untuk mengambil lap basahnya lagi. Waktu saya balik badan, tiba2 terdengar suara ledakan yg dahsyat. Eh, ternyata kacanya meledak dan pecah berantakan.. . tanpa sebab sama sekali... Saya tidak tahu terbuat dari apa kaca ini, yg saya tahu kaca ini tahan panas. Pecahannya ini kayak pecahan kaca mobil kalau tabrakan... hancur kecil2... terserak dan terlempar ke mana2... Suami saya kemungkinan ada bahan kimia yang terkandung di sabun sunlight yg bereaksi dengan kaca tersebut, sehingga menyebabkan kacanya meledak dan hancur berantakan.. . Dr. Johny, betul ga ya? Tolong tanyakan dong, kan dr. Johny kerja di Unilever. Pak Marthen, bisa jelasin ga, kan Pak Marthen ahli kimia? Alhamdulillah, Tuhan masih melindungi saya, kejadiannya pas saya sudah balik badan dan tidak sedang di hadapannya. Kalau pas meledak saya lagi di depannya kan muka dan badan saya bisa hancur ga keruan... bisa2 juga hilang nyawa saya, karena ledakannya keras sekali...

 


 


Comments

budi

Tue, 06 Sep 2011 11:21:34

weh... kok hampir sama kejadian nya yah ???

 



Leave a Reply

nevia